Icip-icip Minuman Kekinian di Lecker Coffee and Cake

Minuman kekinian di Lecker Coffee and Cake dapat menjadi pilihan minuman di kala senggang.

Bagi yang suka coba-coba minuman kekinian baik berbasis kopi atau tidak, Lecker Coffee and Cake mungkin bisa jadi pilihan menarik.

Lecker Coffee and Cake menyediakan minuman-minuman kekinian. Habibi selaku pemilik Lecker membenarkan.”Kami memang fokus pada minuman,” katanya.

Habibie mengatakan ada empat kategori minuman yang dijualnya. Kategorinya espresso based, manual brew, non-coffee dan dessert.

Esprseso based sendiri punya 21 menu kopi yang punya banyak variasi rasa. Seperti Latte, apucino, es kopi susu, es kopi boba, es kopi regal dan banyak lagi.

Sedangkan Manal Brew memberikan tiga pilihan metode pembuatan kopi. Mulai dari v60, vietnam drip dan tubruk. Harganya sekitar Rp15000 sampai Rp18000.

Selain itu untuk yang non-coffee ada green tea, red velvet dan semacamnya. Harganya dari 10.000 sampai Rp20.000. Ada delapan menu pada kategori non-cofee. Terakhir ada dessert.

Lecker menyediakan dessert cookies and cream dan millecreps. Harganya berkisar dari Rp15000 ampai Rp16000.

“Kami buka stand juga di kesiko2 dan di sebelah SPBU Beringin di Jalan H Adam Malik,” kata Habibi.

Anggota HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) ini nebgatakan untuk yang di Kesiko 2 buka dari 16.00 WIB sampai 23.WIB. Sedangkan yang di Beringin dari pukul 10.WIB sampai 22.00 WIB.

Ikuti kami di
Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Jaka Hendra Baittri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved