travel

Travel Blogger Asal Jambi Ini Sarankan Di Rumah Saja

Travel Blogger asal Jambi menyarankan untuk tidak melakukan travelling pada kondisi genting se[erti sekarang.

Travel Blogger Asal Jambi,Lenny, menyarankan sebaiknya traveller tidakmelakukan travelling dulu untuk beberapa waktu. Melihat kondisi yang menurutnya tidak kondusif.

“Kalau nggak penting nggak usah traveling. Bahkan udah ada seruan jangan mudik lho,” kata pemilik akun Instagram dan blog Lenny Diary ini.

Bagi yang sudah terlanjur travelling dia hanya isa menyarankan agar menjga ksehatan baik-baik dan jangan sampai pulang-pulang bawa virus.

Lenny yang biasanya melakukan travelling dan mengulas tempat-tempat hingga kuliner di Indonesia ini mengatakan dirinya setuju dengan hastag #dirumahaja atau social distancing.

Jambi sendiri untuk destinasi wisata Muaro jambimemutuskan untuk menutup kawasanny sementara. Tujuannya untuk  mencegah penyebaran virus Covid-19. Balai Pelestarian Cagar Budaya jambi melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area Candi Muaro Jambi.

Mereka melakukan upaya pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan di lokasi sarana dan prasarana yang se  ring digunakan pengunjung di Candi Muara Jambi.

Dalam instagram Candi Muarajambi tertulis penutupan sementara dimulai 16 Maret hingga 29 Maret 202 0.

Jadi, hati-hati ya Tribunners. Keluar lah jika memang ada keperluan yang mendesak dan jaga kesehatan.

Ikuti kami di
Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Jaka Hendra Baittri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved