Kuliner

Mencoba Sensasi Korean BBQ di Pochajjang

Bagi Tribunners yang hobi drama korea, bisa jadi juga ingin merasakan makanan korea. Pochajjang menawarkan sensasi korean food.

Mencoba Sensasi Korean BBQ di Pochajjang
Tribun Jambi
pochajjang hadir di Jambi 

Bagi Tribunners yang hobi drama korea, bisa jadi juga ingin merasakan makanan korea. Nah, kini ada Pochajjang di Jambi. Pochajjang menawarkan sensasi makan korean BBQ seperti di warung tenda ala Korea.

Konsepnya self service. Setelah memilih menu lalu pengunjung bisa memilih daging yang tersedia. Da premium beef dan wagyu beef.

Selanjutnya pengunjung harus memasak sendiri daging yang ingin dimakan. Kebetulan lagi konsepnya all you can eat, pengunjung dapat ambil sepuasnya menu yang ingin mereka santap sesuai pesanan.

Selanjutnya setelah matang, cara menyantapnya pun ala Korea. Caranya ambil selada untuk menampung daging, nasi, kimchi, bawang putih serta saus ssamjang. Cara ini juga disebut Ssam yang artinya membungkus.

Saat disantap daging wagyu dan  saikoro terasa empuk dan juicy. Namun jangan terlena, pengunjung diberi waktu 90 menit untuk menghabiskan makanannya.

Pochajjang Jambi berlokasi di Jalan H Moh Bafadhal Cempaka Putih, Jelutung, Jambi. buka dari jam 11 siang hingga jam 11 malam.

Ikuti kami di
Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Jaka Hendra Baittri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved