Turis Asal Rusia Mengamen

Pasangan Suami Istri Turis Asal Rusia Ini Bilang Muslim Asia dan Lombok Respect

Sebuah video viral menggambarkan suami istri dan seorang anak bayi yang ternyata turis asal Rusia mengamen untuk bertahan hidup. Mereka bertemu bebera

Pasangan Suami Istri Turis Asal Rusia Ini Bilang Muslim Asia dan Lombok Respect
tribun travel
turis asal rusia 

 TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah video viral menggambarkan suami istri dan seorang anak bayi yang ternyata turis asal Rusia mengamen untuk bertahan hidup. Mereka bertemu beberapa orang dan respect dengan mereka.

"Muslim di Lombok dan di Asia sangat baik dan respect dengan kami, sangat bersahabat, mereka Muslim yang hebat," kata Mikhail sambil tersenyum lebar.

Mikhail adalah turis asal Rusia yang sedang viral diketahui mengamen bersama anak dan istrinya dengan kondisi yang menyedihkan.

Mikhail menjelaskan, dalam situasi tak menentu, sulit untuk pulang ke negaranya, sementara biaya hidup semakin menipis.

Akhirnya, Mikhail dan istri memutuskan untuk ngamen, menerima pemberian orang yang menikmati musiknya untuk membeli makan.

Menikmati Kopi Bisa Bawa Ke Rumah atau Ngopi Pagi di Koffiekopi Semasa Corona

"Saya main musik di Bali, tapi polisi melarang kami, padahal itu untuk untuk membeli makanan dan biaya hidup. Kami punya uang hanya untuk satu bulan kami tinggal di Bali. Kemudian kami ke Lombok mencari peluang ngamen. tapi di sini juga sama pintu ditutup," katanya.

Dia juga khawatir jika harus berpindah-pindah karena situasi yng tidak aman bagi kesehatan dia, istri, dan anaknya.

Dia juga khawatir jika harus berpindah-pindah karena situasi yng tidak aman bagi kesehatan dia, istri, dan anaknya.

Kata Mikhail, meski dilarang pemerintah mengamen dan mendapatkan uang untuk menyambung hidup, tetapi warga di Indonesia membuatnya nyaman.

"Muslim di Lombok dan di Asia sangat baik dan respect dengan kami, sangat bersahabat, mereka Muslim yang hebat," katanya sambil tersenyum lebar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Jaka Hendra Baittri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved