Puncak Tempurung Garden

Puncak Tempurung Garden Masih 4 Besar API 2020, Ayo Dukung Melalui SMS

Puncak Tempurung Garden Masih 4 Besar API 2020, Ayo Dukung Terus Melalui SMS Ke Sini

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
tribun jambi/wahyu
Puncak Tempurung Garden masuk API 2020, Potensi Wisata Kecamatan Batangasai, Sarolangun 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Objek Wisata Puncak Tempurung Garden masuk empat besar nasional dalam ajang Anugrah Pesona Indonsesia (API) Tahun 2020.

Puncak Tempurung Garden ini berada di Desa Lubuk Bangkar, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sarolangun Muhammad Idrus mengatakan jika untuk perolehan SMS dalam ajang API 2020, Sarolangun masih mempunyai peluang untuk maju dan menggeser menjadi tiga besar. Tidak menutup kemungkinan jika masyarakat terus mendukung dengan mengirimkan SMS bisa mendapatkan juara pertama.

Baca juga: Hoby Kulieran, Ini Profesi Kekinian Untukmu, Mau Food Vlogger Atau Photographer

Untuk itu, dirinya sangat berharap agar seluruh masyarakat Sarolangun dan Provinsi Jambi pada umumnya bersama-sama memberikan dukungan untuk Puncak Tempurung Garden melalui SMS dengan cara ketik API 10i kirim ke 99386.

“Selain himbauan melalui surat yang ditandatangani lansung Bapak Bupati, kita juga terus mengajak masayarakat disetiap pertemuan, ada juga melalui Medsos, dan kita juga telah bekerjasama dengan beberapa media agar bisa membantu untuk publikasi dan promosi Puncak Tempurung Garden,” katanya lagi.

Baca juga: Musim Hujan Harus Diwaspadai Saat Traveling, Hati-Hati Flu Bisa Mematikan, Harus Rajin Cuci Tangan

Ia juga menegaskan, sebelum ditutupnya poling SMS pada 31 Desember mendatang pihak Disparpora Sarolangun akan terus berupaya agar objek Wisata Puncak Tempurung Garden bisa menjadi juara kategori dataran tinggi terpopuler pada ajang Anugrah Pesona Indonesia tahun 2020.

“Puncak Tempurung Garden masih berada diposisi ke Empat, namun selisih persentase dengan objek wisata dataran tinggi kabupaten lainnya tidak terlalu jauh, sehingga masih bisa genjot untuk dukungannya,” katanya.
 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved