Kuliner Jambi

Pecinta Bakso, Bisa Datang ke Kedai Bakso Bude Sekolahan, Tempat Reuni

Kuliner Jambi, Bisa Datang ke Kedai Bakso Bude Sekolahan, tempat Reuni siswa sekolah

Editor: Rahimin
Tribun Jambi/Vira
kuliner jambi, kedai bakso bude sekolahan 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Bagi tribunners yang memiliki hoby wisata kuliner di Jambi bisa datang ke kedai Bakso Bude Sekolahan.

Bakso Bude sekolahan ini sedang ramai dibahas di media sosial.

Bakso Bude Sekolahan ini sebelumnya berjualan di kantin SMK N 1 Kota Jambi. Namun selama pandemi, Bakso Bude Sekolahan ini pindah di rumahnya.

Baca juga: Tol Trans Sumatera Dijamin Keamanannya, Dijaga 435 petugas layanan pengamanan

Untuk harga bakso dan mie ayam yang dia jualnya masih sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 8.000 dan Rp 12 ribu untuk mie ayam + bakso urat/telur.

Rumah Tukini yang menjadi tempat jualan bakso berlokasi di Jalan Departi parbo Rt 16, Pematang Sulur. Tempat makan bakso dirumahnya menjadi tempat reuni para alumni SMKN 1 Kota Jambi dari berbagai tahun lulusan.

“Ada beberapa anak yang bilang, ‘untung bude buka bakso di rumah jadi kita-kita bisa makan bakso bude saat pulang kerja dan bisa kumpul reuni gini. Jadi dengar ucapan mereka itu saya juga semangat,” ungkapnya

Selain hanya berjualan bakso dan mie ayam tukini juga mengeluarkan menu baru yaitu seblak dengan berbagai toping, dengan harga yang dimulai Rp 5.000

“Menu seblak itu ada karena permintaan beberapa pembeli. Jadi toping pada seblak kita itu ada ceker, sosis, otak-otak, makaroni, chikuwa dan sebagainya,” tambahnya

Baca juga: 9 Ruas Jalan Tol Trans Sumatera Siap Digunakan Pada Momen Hari Raya Natal dan Tahun baru

tukini juga menerima pesanan delivery dan juga untuk yang lokasinya jauh atau malas keluar rumah bisa memesan melalui grab dan gojek.

“Anak saya juga memasarkan bakso dan mie ayamnya melalui media sosial Instagram dengan nama akun @baksobudesekolahan. Kata anak saya kalau baru merintis ini baiknya melalui media sosial karena peran media sosial di jaman sekarang sangat kuat,” pungkasnya (Tribunjambi/Vira)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved