Kuliner Jambi

Pecinta Kuliner Jambi, Boleh Datang ke Mo Tahu Aja, Pegawai Melenial Yang Good Looking

Pecinta Kuliner Jambi, Boleh Datang ke Mo Tahu Aja, Pegawai Melenial  Yang Good Looking

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
istimewa
Kuliner Unik Jambi, Mo Tahu Aja 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM,  JAMBI - Pecinta kuliner Jambi boleh datang ke outlet Mo Tahu Aja.

Mo Tahu Aja ada di kawasan Sipin, Kota Jamb mengemas makanan berbahan dasar tahu.

Selain menyuguhkan rasa tahu yang berkualitas, renyah, gurih dengan harga yang terjangkau. Terdapat pulak pegawai melenial  yang good looking.

Baca juga: Tips Memilih Handphone Yang Cocok Untuk Traveling

Gayatri Chandra selaku owner Mo Tahu Aja Sipin Jambi menyampaikan bisnis yang kami hadirkan ini menjual tahu dengan konsep kekinian dan pegawai milenial yang good looking.

“Selain memiliki tampilan yang good looking tentunya pegawai kita telah cekatan dalam pengolahan Mo Tahu Aja ini,” ujarnya, Minggu (6/12/2020)

Baca juga: Tips Membeli Emas, Ada Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan, Seperti Nilai Karatnya

Mo Tahu Aja Sipin Jambi ini memiliki beberapa pegawai yang tentunya cantik dan tampan serta bersikap ramah kepada pelanggan. Mo Tahu Aja Sipin Jambi berlokasi tepat disebelah Es Teh Indonesia Sipin Jambi.

“Kita menjual tahu dengan konsep gerobak ini dirasa lebih pas. Namun, gerobak Mo Tahu Ini dibuat dengan konsep modern jadi terlihat lebih kekinian dan menarik,” ujarnya

Selain itu pada Mo Tahu Aja Sipin Jambi juga terdapat Standing Handsanitizer Otomatis sehingga pembeli tidak harus memencet bagian atasa handsanitizer.

Baca juga: Berikut Model Gelang Emas Perhiasan, Berbentuk Huruf Sedang Tren di Jambi

“Standing Handsanitizer Otomatis ini kita hanya perlu meletakan tangan kita di bawah handsanitizer dan otomatis cairan handsanitizer akan keluar,” ujarnya

Mo Tahu Aja Sipin Jambi memiliki dua menu, diantaranya tahu kriuk aja yang kekinian dan tahu walik aja yaitu tahu isi aci. Dua macam tahu ini dilengkapi sambal merah, sambal kecap, dan cabai rawit.

“Tahu dan sambal yang disediakan dibuat dengan resep rahasia yang sangat cocok dilidah masyarakat Jambi terutama kaum milenial.  Saat memakan tahu kriuk ataupun tahu walik dengan sambal kita akan terasa lebih nikmat,” ungkapnya

Baca juga: Mau ke Pantai, Berikut Daftar Objek Wisata Pantai di Jambi Yang Lagi Hits

Gayatri mengatakan Satu boks Mo Tahu Aja, berisi 10 tahu dan dijual seharga Rp 15 ribu. Mo Tahu Aja ini di packing dengan box yang terlihat sangat menarik dan kekinian.

Mo Tahu Aja bisa dipesan melalui grab dan juga bisa bayar menggunakan shopeepay.

“Mo Tahu Aja memiliki rasa yang khas, dan juga lebih renyah dan gurih ketimbang tahu serupa yang sudah ada di pasaran,” pungkasnya. (Tribunjambi/ViraRamadhani)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved