Liburan Akhir Tahun di Jambi

Bingung Isi Liburan Akhir Tahun di Jambi, Wisata Belanja Aja di Jambi Prima Mall, Banjir Diskon

Bingung Isi Liburan Akhir Tahun di Jambi, Tenang, Jambi Prima Mall Banjir Diskon

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
istimewa
Jambi Prima Mall Jambi Banjir Diskon 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Bagi Tribunners yang masih bingung isi akhir tahun di Jambi bisa datang ke Jambi Prima Mall.

Pasalnya, tempat wisata belanja ini ada diskon besar-besaran di Jambi Prima Mall (JPM) mulai dari 20 persen 50 persen, 70 persen hingga 75 persen.

Rashel, Koordinator departement store JPM mengatakan di JPM memang sedang banjir diskon. Diskon dari berbagai pakaian bermerek, sepatu, kosmetik hingga perlengkapan natal.

Baca juga: Perhatikan Penampilan, Tren Hijab 2021 dan Model Hijab, Ada Umama, Buttonscarves

“Untuk pakaian pria dan wanita diskon mulai dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2020,” ujarnya di JPM, Selasa (8/12/2020).

Rashel menyampaikan diskon pakaian di JPM antara lain yaitu Pakaian batik lestari mulai dari Rp 150 ribu. Brand Shiny up to 70 persen.

“Brand Rodeo beli 2 hanya Rp 200 ribu, brand 3h beli 1 gratis 2, Chicgirl beli 2 dapat Rp 100 ribu,” ucapnya.

Baca juga: Mengenal Gambang, Alat Musik Tradisional Muaro Jambi Yang Hampir Punah, Masuk Warisan Budaya

Dan Untuk pakaian pria yang sedang diskon yaitu dari brand lg’s 50 persen + 25 persen, Lois up tp 50 persen, Edwin 50 persen + 20 persen, Watchout up 50 persen.

“Untuk wanita yang suka ber make up pasti sangat menantikan promo kosmetik dengan brand ternama. Promo kosmetik di JPM dimulai dari tgl 4 sampai 10 Desember 2020, dari brand Emina, Wardah dan Make Over diskon up to 20 persen,” jelasnya

Dan untuk promo sepatu di JPM ada produk dari Yongki Komaladi diskon 75 persen, Rohde up to 70 persen. Sport Station up to 70 persen dan bran Dr Kevin beli gratis 1 dengan harga hanya Rp 75 ribu.

“Sedangkan Untuk promo perlengkapan natal seperti pohon natal dan aksesoris natal diskon up to 20 persen,” pungkasnya (Tribunjambi/Vira Ramadhani) 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved