Mowgli Versi Dunia Nyata

Kisah Ellie Yang Dibully Karena Fisiknya, Lari ke Hutan Hingga Makan Rumput

Kisah Ellie Si Mowgly Versi Nyata Yang Dibully Karena Fisiknya, Lari ke Hutan Hingga Makan Rumput

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
istimewa
Kisah Ellie Yang Dibully Karena Fisiknya, Lari ke Hutan Hinga Makan Rumput 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Zanziman Ellie, pemuda asal Rwanda, Afrika, menjadi perbincangan setelah mendapat julukan sebagai "Mowgli versi dunia nyata".

Julukan itu disematkan setelah dia lebih banyak menghabiskan hidupnya di hutan, karena menghindari masyarakat yang menghinanya.

Baca juga: Suka Bersepeda, Cobain Trek MTB di Hutan Kota Mumhammad Subki Kota Jambi

Zanziman dihina karena dia berbeda dari yang lainnya, di mana dia menderita sebuah kondisi medis yang disebut dengan microcephaly.

Dibully hingga lari ke hutan

Karena mengalami microcephaly, ibunya menuturkan bahwa anaknya itu mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari penduduk desa.

Zanziman dilaporkan Zanziman dibully bahkan tak jarang dikejar oleh warga sekitar karena bentuk fisiknya yang "berbeda" dari mereka.

Mendapat perlakuan semena-mena seperti itu, dia memilih untuk menghindar dan pergi ke hutan serta menghabiskan sebagian besar waktunya di sana.

Baca juga: Sedang Trend, Berikut Panduan Lengkap Liburan Pakai Camper Van dan Tips Bagi Pemula

Ibunya melanjutkan, anaknya itu sudah memelajari cara memanjat pohon maupun berlari cepat karena dirundung oleh masyarakat.

Terkadang dalam satu pekan, dia bisa menjelajahi hutan hingga 230 km dan makan rumput selama di sana. Julukan " Mowgli" pun tersemat kepadanya.

"Saya harus menggembalakan dia laksana binatang, dan harus keluar pada malam hari hanya untuk membawanya pulang," kata sang ibu.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved