Puncak Tempurung Garden

Negeri Diatas Awan, Puncak Tempurung Garden Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020

Negeri Diatas Awan, Puncak Tempurung Garden Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
tribun jambi/wahyu
Puncak Tempurung Garden Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Objek wisata alam yaitu PuncakTempurung Garden masuk dalam tiga besar nominasi Anugrah Pesona Indonesia (API) 2020.

Objek wisata yang dikenal negeri di atas awan ini terletak di Desa Lubuk Bangkar, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun. 

Puncak Tempurung Garden masuk dalam nominasi dataran tinggi terpopuler di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020.

Baca juga: Menparekraf, Sandiaga Uno Pastikan Ada Stimulus Sektor Pariwisata Pada Tahun 2021

Puncak Tempurung Garden, masuk dalam ajang nominasi dataran tinggi terpopuler yang diadakan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, main masuk tiga besar.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora)  Sarolangun, Idrus mengatakan,  posisi puncak Tempurung Garden di Kecamatan Batang Asai, bulan lalu berada di peringkat dua.

Baca juga: Traveler Harus Tahu, Puncak Tempurung Garden Tutup Sementara Saat Malam Tahun Baru

"Mudah-mudahan masih bertahan di tiga besar. Pada masyarakat provinsi Jambi dan Kabupaten Sarolangun untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya di bulan Desember ini guna mendukung Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020, Puncak Tempurung Garden sebagai Nominasi Dataran Tinggi Terpopuler, karena batas akhir  pengiriman SMS akan ditutup tgl 31 Des 2020," ungkap Idrus kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sarolangun, Minggu (27/12/2020).

"Mohon bantuan pada masyarakat untuk mendukung wisata di Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi dengan cara SMS Ketik API 10i kirim ke 99386," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved