Wisata Kerinci

Hunting Foto Menarik, Hutan Pinus Sanggaran Agung Kerinci Ramai Dikunjungi Wisatawan

Banyak Spot Poto Menarik, Hutan Pinus Sanggaran Agung Kerinci Ramai Dikunjungi Wisatawan

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
istimewa
pinus sang 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Hutan Pinus Sanggaran Agung merupakan tempat wisata baru yang ada didekat Danau Kerinci yang boleh anda kunjungi.

Hutan pinus ini memiliki rumah pohon, dan belakangan semakin ramai dikunjungi wisatawan karena menawarkan spot berfoto menarik.

Baca juga: Awal Tahun 2021, Pendakian Gunung Kerinci Masih Belum Dibuka

Menawarkan rindangnya pepohonan pinus yang berjejer rapi, serta kondisi alam nan asri membuat wisatawan akan betah berlama-lama di Hutan Pinus Sanggaran Agung.

Hutan Pinus Kerinci
Hutan Pinus Kerinci (istimewa)

Walaupun tergolong tempat wisata baru, hutan pinus ini nyatanya semakin ramai dikunjungi oleh para pelancong. Hutan pinus ini pun menawarkan beberapa spot foto yang menarik, kekinian dan instagramable.

Baca juga: Kuliner Jambi, Ini Bedanya Pempek Khas Jambi dengan Pempek Palembang

Hutan Pinus Sanggaran Agung terletak pada Desa Sanggaran Agung, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Dari Kota Sungai Penuh, lokasi hutan pinus ini berjarak sekitar 15 kilometer yang dapat ditempuh dengan perjalanan selama kurang lebih 20 menit hingga 30 menit saja. Lokasi dari hutan pinus pun sangat dekat dengan Danau Kerinci.

Hutan pinus pun tak susah dicari, akses menuju hutan juga mudah untuk ditempuh. Pengunjung bisa dengan leluasa pergi ke hutan pinus dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang ada di daerah setempat.

Baca juga: Traveler Harus Tahu, Uniknya Tarian Niti Mahligai Kabupaten Kerinci Yang Menarik Wisatawan

Untuk ke sini anda hanya cukup membayar Rp 5000 rupiah per orang dan sudah bisa menikmati spot-spot foto yang menarik di kawasan Hutan Pinus.

Hunting Foto

Hutan Pinus Sanggaran Agung ini sempat viral di sosial media setelah foto-foto keelokannya tersebar.

Pemuda-pemudi pun akhirnya berbondong-bondong datang karena penasaran, dan ingin mengabadikan keindahan hutan pinus ini. Kamu pun bisa memotret di hutan pinus ini, dengan kamera ataupun smartphone mu.

Wajib rasanya untuk berselfie saat berada di hutan pinus ini. Kamu bisa berselfie memanfaatkan berbagai background menarik, seperti deretan pohon pinus ataupun berselfie di rumah pohon.

Sebaiknya ajaklah temanmu agar hasil foto lebih maksimal dan menarik. Jangan lupa pula untuk mengunggahnya di media sosial, karena dengan begitu kamu turut mempromosikan hutan pinus ini.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved