Mojosemi Dinosaurus Park

Sempat Viral, Berikut Wahana Seru di Mojosemi Dinosaurus Park

Sempat Viral, Berikut Wahana Seru di Mojosemi Dinosaurus Park, Berburu Dinosaurus di Tengah Hutan Pinus Kaki Gunung Lawu

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
Istimewa
Mojosemi Dinosaurus Park, Berburu Dinosaurus di Tengah Hutan Pinus Kaki Gunung Lawu 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Mojosemi Dinosaurus Park sempat viral lantaran dinosaurus yang keluar dari truk.

Berikut wahana seru di Mojosemi Dinosaurus Park. Anda juga bisa merasakan berburu dinosaurus di tengah hutan pinus kaki Gunung Lawu.

Dinosaurus merupakan salah satu hewan purba yang mungkin disukai oleh sebagian besar masyarakat karena bentuknya yang tidak biasa.

Baca juga: Toko Jambi Jaya Rekomendasi Tempat Menjual Oleh -Oleh Khas Jambi

Bagi yang ingin melihatnya secara langsung, bahkan merasakan sensasi berburu dinosaurus di tengah hutan pinus kaki Gunung Lawu, kamu bisa berkunjung ke Mojosemi Dinosaurus Park.

“Dino Hunter kita berburu. Dia area Jeep, beda sama area yang buat jalan kaki karena offroad. Dino Hunter perburuan, dinosaurus bisa ngejar. Jadi kayak permainan perang, cuma ini berburu dinosaurus” ucap Manager Marketing Mojosemi Dinosaurus Park Vivid kepada Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Nikmati Kopi Susu Gula Aren, Perpaduan Kopi Arabika di 160 Coffe

Selain berburu dinosaurus, tempat wisata tersebut juga menawarkan berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut empat wahana seru di Mojosemi Dinosaurus Park yang telah Kompas.com rangkum, Rabu (13/1/2021):

1. Nonton teater dinosaurus

Dino Show merupakan satu dari tiga area dalam kawasan Mojosemi Dinosaurus Park yang berada di dalam Mojosemi Forest Park.

Di sana, pengunjung bisa menonton para dinosaurus saling berinteraksi dengan manusia purba dan manusia serigala dalam pertunjukan dongeng bertema persahabatan.

Para dinosaurus yang berinteraksi dengan wisatawan di tempat wisata di Magetan, Jawa Timur bernama Mojosemi Dinosaurus Park.

Meski Dino Show lebih dituju kepada anak-anak sebagai wisata edukasi, namun Vivid mengatakan bahwa orang dewasa malah lebih menikmati dan terhibur pertunjukan yang digelar.

Jika ingin mengikuti Dino Show, harga tiket masuknya adalah Rp 10.000 dengan reservasi melalui nomor yang tertera dalam akun Instagram @mojosemidinosauruspark.

Untuk jam tayangnya, sesi pertama dimulai pada pukul 11:00 WIB sementara sesi kedua pukul 14:00 WIB setiap Sabtu-Minggu.

Namun jika pengunjung ramai sehingga pihak tempat wisata harus menambah sesi Dino Show, maka sesi kedua dimajukan jadi pukul 13:00 WIB.

Baca juga: Tempat Nongkrong di Jambi, 160 Coffee Hadirkan Suasana Unik

Kendati demikian, jika masih tersedia kursi kosong dalam Dino Show, pihak tempat wisata akan menjual tiket langsung di lokasi sesuai dengan jumlah kursi yang tersedia.

“Kalau pertunjukan selesai, untuk cegah kerumunan untuk foto, kami pakai hitungan kursi. Kita ada lima dinosaurus di tempat yang berbeda. Nanti kita hitung misal kursi 1-10 foto duluan, baru selanjutnya,” katanya.

Para dinosaurus yang berinteraksi dengan wisatawan di tempat wisata di Magetan, Jawa Timur bernama Mojosemi Dinosaurus Park.

Baca juga: Santap Siang, Coba Menu Andalan Rumah Makan Pondok Purnama Ada Gratis Es Teh

2. Foto-foto dan interaksi dengan dinosaurus

Sejumlah dinosaurus tersebar di antara rerumputan dan dibalik pepohonan pinus yang rindang dalam area Taman Dino.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved