Peralatan Rumah Tangga

Rekomendasi Peralatan Rumah Tangga, Hingga Perhiasan, Mr.DIY Kota Jambi Lagi Ada Diskon 50 Persen

Mau Cari Peralatan Rumah Tangga, Mr. DIY Kota Jambi Lagi Ada Diskon Sampai 50 Persen

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
Istimewa
Mau Cari Peralatan Rumah Tangga, Mr.DIY Kota Jambi Lagi Ada Diskon Sampai 50 Persen 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Jika kamu ingin mencari peralatan rumah tangga bisa datang ke Mr. DIY yang ada di Kota Jambi.

Mr. DIY merupakan toko yang bergerak di bidang perdagangan perlengkapan peralatan rumah tangga, dengan moto ‘Always Low Prices’.
Di Jambi, tokonya tepatnya di gedung cendana Jambi, di Jalan Kol. Pol. M. Thaher.

Baca juga: Surga Tersembunyi di Danau Belibis, Nikmati Keindahan Gunung Kerinci dan Populasi Burung Belibis

Dikatakan Asisten Branch Manager Mr. DIY gedung cendana Jambi, keunggulan Mr.DIY ini banyak sekali kategori produk yang dijual seperti perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

“Di Mr.DIY juga harganya lebih murah, kita biasa sebut Always Low Price,” ujarnya di Mr. DIY gedung cendana Jambi, Sabtu (23/01/2021).

Dikatakan Baim, selain promo minyak tropical satu liter dalam rangka soft opening Mr.DIY gedung cendana Jambi, juga ada potongan harga di beberapa produk.

“Potongan harga pada beberapa produk kita ada yang sampai 50 persen,” ucapnya.

Baca juga: Kisah Misteri Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci, Pemandian 7 Bidadari

Untuk keamanan dan kenyamanan berbelanja pun tak perlu khawatir karena di Mr. DIY menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuk dilakukan pengecekan suhu badan, ada tempat cuci tangan dan handsanitizer.

“Seluruh pegawai kita memakai masker atau face shiled,” ucapnya.

Di Mr.DIY gedung cendana Jambi terdapat dua lantai, dan terdapat 3 kasir dengan jarak yang diatur tidak terlalu dekat. Dan terdapat tirai plastik pembatas antara pegawai kasir dan pembeli.

“Metode pembayaran bisa menggunakan cash atau menggunakan kartu debit/kredit, voucher belanja, e-money dan seperti gopay,” katanya

“Kita juga mengutamakan kebersihan, keamanan dan kenyamanan pengunjung yang akan berbelanja di Mr. DIY,” pungkasnya (Vira Ramadhani) 

Baca juga: Lelahmu Terbayarkan Dengan Keindahan Air Terjun Panciran Rayo Kerinci

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved