Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Banyak Diskon Paket Perjalanan Wisata Menarik

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Banyak Diskon Paket Perjalanan Wisata Menarik

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rahimin
zoom-inlihat foto Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Banyak Diskon Paket Perjalanan Wisata Menarik
tribun bali
Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Banyak Diskon Paket Perjalanan Wisata Menarik

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Acara yang diselenggarakan secara online ini berlangsung pada 26-31 Maret 2021, melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps "Fly Garuda", Website Garuda Indonesia, dan microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.

Di kegiatan gelar travel fair ini, banyak diskon paket perjalanan wisata menarik.

Baca juga: Cobain Resep Pindang Khas Jambi, Nikmati Kudapan Ikan Patin Kuah Asam Pedas Menyegarkan

GOTF merupakan event yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik.

Salah satu promonya adalah menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 85 persen serta berbagai added value lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan dukungan Garuda Indonesia untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

Destinasi unggulan

Sejalan dengan hal tersebut Garuda Indonesia memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi masyarakat yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Baca juga: Ada Makanan Unik di Car Free Night Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, Wisata Kuliner Legendaris

Destinasi tersebut seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi.

“Dengan BCA sebagai bank partner, kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas," jelas Irfan dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (23/3/2021).

Beragam promo

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis.

Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik, dan juga dengan tambahan diskon tiket penerbangan mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000.

Baca juga: 6 Wisata Air Terjun Menarik di Tanjung Jabung Barat, Nikmati Sensasi Berpetualang di Alam

Selain itu melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan hingga Rp2.200.000 untuk pembelian tiket melalui “Fly Garuda App”.

Lebih lanjut, BCA juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0 persen untuk periode 3,6, dan 12 bulan atau potongan 50 persen hingga Rp200.000 dengan reward BCA.

Prokes ketat

Meskipun pandemi Covid-19 sampai saat ini belum usai, Irfan mengatakan, pihaknya memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap penerbangannya.

"GOTF kali ini tidak terlepas dari upaya Garuda terhadap kebutuhan kepada masyarakat khususnya pada bidang pariwisata. Garuda memastikan sebagai maskapai berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan," tandasnya.

GOTF telah dilaksanakan sejak tahun 2016 dan pada pelaksanaan tahun ini Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha lainnya untuk memberikan pilihan paket perjalanan wisata yang sesuai dengan kebutuhan tren traveling masyarakat Indonesia saat ini. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved